Insya Allah Matapenabeni Kembali Move On






Apa khabar fren,... Selamat berkarya dan selamat menjalani aktivitas kehidupan masing-masing. Yang sedang belajar di sekolah semoga dimudahkan belajarnya, diberikan semangat yang terus menggebu-gebu. Bagi yang sedang menempuh perkuliahan sebagai mahasiswa, terus semangat ya..hehe. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam perkuliahannya, kelapangan rizki agar bisa membiayai kuliah, mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat, dan jangan lupa selalu kritis serta menebar kebaikan, mumpung masih mahasiswa.


Bagi yang sedang bekerja, selamat bekerja dengan penuh gairah, demi harapan masa depan, keluarga dan tanggungjawab mencari nafkah. Semoga Allah SWT membukakan pintu-pintu rizki bagi kita semua, memudahkan  proses mendapatkannya dan menilai segala pekerjaan kita sebagai bagian dari amal ibadah di sisi-Nya.


Dan juga bagi saudara-saudara yang sedang sakit atau sebagian keluarganya ada yang sakit atau tertimpa musibah, saya do'akan semoga diberikan kekuatan, diberikan kesembuhan bagi yang sakit, dan selalu bersabar atas apa yang dihadapi. Semoga Allah SWT membersihkan kita dari segala dosa-dosa dan kesalahan kita dengan cobaan dan ujian yang diberikan-Nya kepada kita. Ambilah hikmah atas cobaan yang sedang dihadapi. Jangan terlalu bersedih dan menyiksa diri. Berusaha dan pasrahkanlah segala sesuatunya hanya kepada Allah SWT.

Bagi kawan-kawan yang sedang bergembira ria karena mendapat kesenangan dan kebaikan, bersyukurlah kepada Allah SWT atas segala kebaikan yang dirasakan, karena sesungguhnya segala kebaikan itu datangnya dari Allah SWT. Jangan berlebih-lebihan dan bergembira ria, dan bertakwalah kepada Allah SWT, agar kita selalu mendapatkan rahmat-Nya.

Nah, fren..Setelah cukup lama tidak ada update artikel dan tulisan-tulisan di blog ini lagi, setelah dibuka ternyata itu lagi - itu lagi tulisannya, insyaAllah kedepan akan  diupayakan untuk menghidupkan laman blog ini dengan berbagai artikel dan tulisan kembali.

Seperti tujuan dibuatnya blog ini yang diantara sebagai sarana curah gagasan, pendapat dan ide maupun keresahan pribadi terhadap apa saja yang dilihat dan dirasa, maka artikel dan tulisannya akan mencoba kembali menampilkan hal-hal demikian. Dan mungkin juga akan coba disisipi dengan berbagai informasi atau berita pilihan yang akan ditampilkan.

Selamat menatap dunia dengan berbagai hal yang bisa dilakukan, sekecil apapun kontribusi yang diberikan semoga menjadi catatan amal disisi Allah SWT.

Semoga bisa kembali berkarya.

Salam.
Insya Allah Matapenabeni Kembali Move On Insya Allah Matapenabeni Kembali Move On Reviewed by Beni Sumarlin on 10.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.