Kangen Water, Cara Bijak Menjadi Sehat



Hai sobat, bagaimaakah kabarnya ? Semoga sehat dan bugar selalu ya. Alhamdulillah pekan ini saya mendapatkan pengalaman dan kenyamanan baru. Setelah berbagai kenyamanan saya dapatkan dari rasa syukur atas segala pemberian-Nya, kini saya telah juga merasakan tambahan nikmat itu dengan mengetahui salah satu nikmat-Nya yang lainya.

Ini adalah pengalaman pribadi, tentang Air Kangen atau yang sering dikenal dengan Kangen Water. Sebenernya saya sudah lama mendengar dan mengenal jenis air sehat ini. Sahabat - sahabat saya di Lampung banyak yang menggunakan air ini dan menawarkan kepada saya, namun belum juga saya sempat menggunakannya.

Nah, terakhir, belum lama ini di Bengkulu ada seorang sahabat Blogger Bengkulu yang secara langsung mengenalkan Kangen Water, namanya Mbak Usmaita Alwy yang beralamat di Jl. Sindang IV Blok C Lingkar Barat Kota Bengkulu, setelah saya coba, "wah, segar juga ya ternyata air ini.." hehe begitu saat saya coba pertama kali.

Kangen Water memang salah satu air yang segar untuk diminum sekaligus bisa berfungsi sebagai air terapi bagi berbagai penyakit. Yang saya rasakan adalah kenyamanan. Nyaman karena air ini dijamin sehat dan bisa membantu menjaga kesehata khsusunya jika diperlukan untuk menyembuhkan penyakit tertentu juga bisa digunakan.

Menurut mbak Alwy, paggilan akrab Mbak Usmaita Alwy, air Kangen ini merupakan salah satu jenis air sehat yang telah diolah dengan menggunakan mesin Kangen Water yang dengan ukuran tertentu bisa diolah menjadi air untuk diminum atau air untuk terapi pengobatan.

Misal begini, jika air telah dimasukkan kedalam mesin Kangen Water dengan ukuran derajat pH 8,5 - 9,5 maka air ini bisa dimum bebas sebagaimana minuman segar, jenis ini disebut Kangen Water yang bermanfaat untuk merevitalisasi jaringan tubuh, meningkatkan kesimbangan pH tubuh, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dan lain- lain.

Nah, kalau derajat pHnya 7,0 maka ini disebut Clean Water, gunanya untuk diminum sama dengan jenis air minum lainya, hanya dia sudah masuk filter sehingga kadar klorin, kotoran, bahan karat dan bahan berbahaya lainya sudah hilang. 

Kalau pengaturan mesin sampai ke pH 4,0 - 6,0 ini tidak untuk diminum, namun digunakan untuk diluar tubuh, diantaranya sebagai pembersih kulit dan untuk kecantikan. Sobat-sobat wanita paling seneng katanya pakai yang jenis ini, nyaman dan mudah menggunakannya, karena tinggal disemprotkan saja.

Ada lagi yang lebih ampuh lho, ini yang pHnya 2,5 disebut Strong Acid, gunanya bisa digunakan untuk pembersih peralatan dapur dan berfungsi sebagai anti septik. Wah Air Kangen ini memang banyak kegunaan. Jadi wajar kalau teman saya di Lampung menyarankan saya untuk membeli alatnya, jadi segala keperluan bisa gunain air yang sudah diatur lewat mesin Kangen Water.

Mulai dari minuman sehari-hari, pembersih wajah, sampai pada anti septik untuk pembersih kamar mandi. Jadi Serbaguna. Ini yang sebenernya membuat nyaman. Menurutku termasuk keputusan bijak kalau menggunakan Kangen Water agar terus sehat. Sebab segala keperluan kitakan tak terlepas dari kebutuhan terhadap air. Sedangkan air yang kita gunakan perlu benar-benar bersih, terjaga dan steril.

Tapi kalau saya mau beli alatnya, hupss..belum cukup uang tabungannya,,hehe. Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa beli deh mesin Kangen Water untuk semakin mendapatkan air yang sehat, steril dan menyehatkan, apalagi air yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan berguna juga untuk kebersihan.

Oke deh, semoga semakin bijak menggunakan air untuk kehidupan. Air yang sehat untuk hidup yang sehat. Kangen Water, cara bijak menjadi sehat.

Oh iya, kalau ada sobat yang berminat dengan Air Kangen ini, atau mau tanya lebih lanjut tentang Kangen Water bisa kontak Mbak Usmaita di nomor 085367284505 atau FB Usmaita Alwy.
Salam Sehat Selalu.
Kangen Water, Cara Bijak Menjadi Sehat Kangen Water, Cara Bijak Menjadi Sehat Reviewed by Beni Sumarlin on 10.50.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Minum air sangat penting bagi kesehatan tentunya. Nama air mineral ini lucu, pake kata kangen segala. Saya curiga ini usaha setelah kangen band bubar nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...kangen water bukan air mineral biasa, bahkan bisa digunakan untk obat setelah distel derajat pH-nya. mudah2an kangen water gak bikin bubar mas, walaupun namaya kangen..he

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.