Hari Baru Ganti Template Baru


 


Berhubung sudah lama template blog saya tidak berganti, maka kebetulan hari ulang tahun, jadi itung-itung hadiah ulang tahun bagi diri sendiri, saya akhirnya mengganti tampilan template blog saya ini. Hari baru template baru.

Meskipun masih ada renovasi yang kurang disana-sini, tapi alhamdulillah blognya sudah ganti tampilan dan ganti baju..hehe. Ini kelajutan  dari "Mempercantik Tampilan Blog Versi Gue" yang belum lama ini digelar bareng kawan-kawan Blogger Bengkulu (BoBe) di Gedung Bengkulu Ekspress. Sebagai pemateri masak tampilan blognya gak direnovasi? Malu dong sayanya..hehe

Tapi tampilan yang sekarang ini bukan lagi versi gue seperti yang dilakukan saat ngeblog bareng. Ini sudah campuran antara versi Mas Sugeng dan sedikit modifikasi. Saya mengunduh template BroSense yang dibuat oleh Mas Sugeng, seorang pakar blogger yang terkenal di dunia perbloggeran, dan menerapkannya untuk blog saya.

Dan alhamdulillah hasilnya seperti yang tampil saat ini. Saya memilih memasang template Brosense ini karena CEO Frendly dan tampak bagus saat dibuka via smartphone. Ringan dan cukup elegan, selain kelebihan yang lain yang dijelaskan sendiri oleh Mas Sugeng.

Teruntuk sobat-sobat blogger yang kece-kece, berhubung aura semangat berbagi cara ngeblog seperti yang pernah bareng-bareng dilakukan kemarin, jika ada yang ingin mencoba-coba menggunakan template BroSense bisa dilihat di blognya Mas Sugeng.

Template BroSense disediakan oleh Mas Sugeng secara gratis sekaligus cara pasang dan modifikasinya. Tempat downloadnya langsung saja kunjungi Mas Sugeng.

Semoga bermafaat dan Selamat mencoba. Jangan ragu untuk mencoba dan bertanya pada mbah google :)

Hari Baru Ganti Template Baru Hari Baru Ganti Template Baru Reviewed by Beni Sumarlin on 14.37.00 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.