Segarnya Rosella Celup Melebihi Teh Celup Setiap Pagi

Minuman Segar Rosella

Minum teh? Wah, itumah sudah biasa fren. Tapi yang ini minuman segar yang tak kalah nikmatnya seperti teh celup. Namanya minuman Bunga Rosella, terbuat dari ekstrak bunga Rosella yang terkenal kaya manfaat dan menyehatkan.

Rosella atau ada yang menyebutnya dengan Asam Paya merupakan tanaman asli Afrika. Di negeri asalnya, Rosella sudah diolah menjadi berbagai bahan makanan, mulai dari minuman maupun selai untuk pelengkap makan roti.

Meski rasanya sedikit asam, namun jika dicampur dengan gula, apalagi gula aren dan susu yang  disedu dalam kondisi dingin, nyeess,,segerr sekali fren.. nikmatnya ngalahin teh celup. hehe.
Nah, Rosella ini kaya akan manfaat kesehatan diantaranya membantu menurunkan darah tinggi, mengobati asam urat, membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mencegah sariawan dan panas dalam, mencegah penyakit batuk dan flu, sebagai anti oksidan, anti kanker, juga mampu menambah vitalitas. Wah banyak banget ya manfaatnya.

Nah, silahkan dicoba fren minuman ini, selain kita bisa menikmati kesegarannya, kita juga bakal mendapatkan beragam manfaatnya. Klik di sini bit.ly/minumansegarrosella untuk info lebih lanjut dan pemesanan. Terimakasih ya fren atas perhatiannya.

Salam Fresh Selalu

~ Mas Ben ~
Segarnya Rosella Celup Melebihi Teh Celup Setiap Pagi Segarnya Rosella Celup Melebihi Teh Celup Setiap Pagi Reviewed by Beni Sumarlin on 17.06.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Aku dulu masih kecil sering minum Rosela yg udah direbus, rasanya asem ya..mesti diberi gula

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.