Bersama Kita Membangun Usaha



Galery Mas Ben di Bukalapak

Bagi sahabat - sahabat yang berminat untuk berbisnis dengan saya, atau karena kepercayaan sahabat kepada saya untuk melakukan jual beli terhadap suatu barang dengan saya, silahkan sahabat kunjungi lapak saya di sini.

Berbagai bentuk produk saya jual dan pasarkan di marketplace tersebut dan produk utamanya adalah Kopi Luwak Arabika Original Bengkulu. Juga ada kerajinan dan produk khas Bengkulu, juga ada aksesoris handphone, dan produk-produk lainya dengan harga yang sesuai dengan kualitas barang yang dipasarkan.

Terimakasih kepada sahabat yang mau berkunjung dan melihat produk-produk saya. Saya tidak sendiri, namun bekerjasama dengan rekan saya dalam menjalankan bisnis di bukalapak ini.
Jika sahabat adapula yang berminat untuk bekerjasama dengan saya silahkan kontak saya melalui email : sumar_line@yahoo.co.id atau komunikasi via akun facebook dan twitter saya.

Terimakasih.
Bersama Kita Membangun Usaha Bersama Kita Membangun Usaha Reviewed by Beni Sumarlin on 22.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.